oleh

Persiapan Hadapi TPN, Kanwil Kemenkumham Sumut Adakan Penguatan dan Simulasi Penilaian WBK/WBBM

Medan, lintas10.com – Dalam rangka persiapan penilaian WBK/WBBM oleh Tim Penilai Nasional (TPN), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara mengadakan Penguatan dan Simulasi terhadap 28 Satker yang maju ke tahap TPN di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut.(Selasa,07/09/2021)

Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari, mulai dari hari ini tanggal 7 September 2021 hingga 10 September 2021 dengan peserta baik secara langsung maupun secara virtual. Untuk hari pertama, Satker yang mengikuti kegiatan yaitu Lapas Kelas I Medan, Rutan Perempuan Kelas IIA Medan, Rutan Kelas I Labuhan Deli, Rutan Kelas I Medan, Bapas Kelas I Medan, Rudenim Medan, Kanim Kelas I TPI Polonia Medan, dan Lapas Perempuan Kelas IIA Medan.

Beberapa hal yang perlu disiapkan setiap Satker dalam mengikuti simulasi ini ialah menampilkan yel-yel atau jingle WBK/WBBM dengan durasi maksimal 3 menit, menyajikan video profil Satker dengan durasi maksimal 10-15 menit, dan paparan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM oleh Kepala Satuan Kerja dengan durasi maksimal 40 menit.

Kegiatan penguatan dan simulasi ini dipimpin langsung oleh Kakanwil Sumut Imam Suyudi, didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Betni Humiras Purba, Kepala Divisi Keimigrasian Anggiat Napitupulu, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Purwanto dan Plh. Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno, yang memberikan masukan-masukan perbaikan untuk menghadapi TPN nantinya. (Ly)



Baca Juga:  Hari Pertama Menjabat Rustam Effendi, Sholat Jumat Bersama Staf dan Pejabat Pemkot Adm Jakbar di Komplek Kantor Wali Kota Jakbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan