Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Peringati Hut Polantas ke-62, Sat Lantas Polres Seruyan Lakukan Kegiatan Donor Darah

Peringati Hut Polantas ke-62, Sat Lantas Polres Seruyan Lakukan Kegiatan Donor Darah

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng, bekerja sama dengan RSUD Kuala Pembuang dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Seruyan menggelar donor darah dalam rangka memperingati HUT Polantas ke-62, Selasa (19-09-2017) pagi.

Kegiatan yang diadakan di ruang donor darah RSUD Kuala Pembuang diikuti seluruh anggota Sat Lantas Polres Seruyan dan yang mengikuti donor darah sebanyak 12 orang. Tapi, hanya 4 orang yang bisa diambil darahnya dan 11 orang tidak bisa dikarenakan tekanan darah dan HB darahnya bermasalah.

Kapolres Seruyan AKPB Nandang Mu’min Wijaya S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU Beno Hertanto S.H. berharap dengan adanya kegiatan dengan donor darah ini bisa untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan darah, sehingga  bisa menjawab kebutuhan masyarakat terhadap ketersediaan darah bagi warga masyarakat yang membutuhkannya.(Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Pembangunan Box Culvert Di Desa Bangun Harja Seruyan Hilir Timur Diduga Tak Sesuai Harapan

Lintas10.com ( Seruyan/Kalteng)- Pembangunan box culvert pada Desa Bangun Harja ( Trans Unit 2) kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *