Menjelang Akhir Tahun, Kominfo Kuansing Menggelar Rapat

Kuansing248 kali dibaca

Lintas10.com. Kuansing – Menyikapi kondisi akhir tahun, Plt Kadis Kominfo Kuansing, Ir. H Samsir Alam., MM menggelar rapat evaluasi bersama seluruh pejabat, staff dan tenaga honorer, bertempat di ruang rapat Bidang Komunikasi Kominfo Kuansing, Jum’at (16/12/2022).

 

Pada kesempatan tersebut, Syamsir mengingatkan agar seluruh bidang menggerakkan kegiatan yang masih bisa terlaksana.

 

” Untuk semua pejabat yang dipercaya mengkoordinir kegiatan, supaya segera menyiapkan SPJnya,” tegas Syamsir Alam yang juga Kepala Bapedda Kuansing tersebut.

 

Sementara Sekretaris Kominfo Kuansing, Hendriyanto, SE, M.Si menjelaskan bahwa progres kegiatan di Kominfo secara keseluruhan sudah hampir 90 persen, tinggal beberapa kegiatan saja yang belum selesai..

 

” Namun sekarang ini, tinggal menunggu proses pencairan dana saja lagi,” ujarnya.

 

Sedangkan untuk kegiatan yang belum dibayarkan, katanya, yakni liputan Porprov. Untuk pembayarannya, menunggu proses pergeseran.

” Jika sudah disetujui, segera kita tranfer dananya kepada masing masing wartawan,” terangnya.

Hal senada juga diungkapkan Plt Kabid Komunikasi, Hevi Heri Antoni, S.Sos, MSi. ” Benar, sejauh ini sudah 80 persen SPJ wartawan untuk liputan Porprov yang masuk ke kita, jika dananya sudah bisa dicairkan, segera kita kirim ke rekan-rekan wartawan,” tuturnya. (Rep/Rls)***

Baca Juga:  Bupati Kuansing Tinjau TPS Pemilihan Gubernur Riau

Komentar