oleh

M.Ariadi Tarigan SP: Kita Usulkan dua Nama Untuk Jabat Wakil Bupati Siak

Last Updated: 15 Feb 2019

SIAK,lintas10.com- Desas desus siapakah yang akan menjabat Wakil Bupati Siak setelah Bupati Siak H.Syamsuar M.Si terpilih menjadi Gubernur Riau dan segera dilantik oleh Presiden Joko Widodo, sejumlah nama bermunculan untuk mendampingi Drs.Alfedri yang secara otomatis akan menjabat sebagai Bupati Siak sampai tahun 2021. Adapun nama yang muncul berasal dari salah satu partai pengusung pasangan H.Syamsuar-Alfedri yakni HANURA.

M.Ariadi Tarigan sebagai ketua DPC HANURA Kabupaten Siak ketika ditemui Jumat (14/2/2019) di gedung wakil Rakyat panglima Gimbam mengatakan bahwa untuk sementara mengusulkan dua nama yang akan diajukan menjadi Wakil Bupati Siak.

“Sementara ini kita mengusulkan dua nama yaitu H.Hasmar dan Rofai,” ujar anggota DPRD Kabupaten Siak daerah pemilihan Kecamatan Kandis itu.

Lanjutnya hingga saat ini salah satu partai pengusung yang memiliki jumlah kursi terbanyak Partai HANURA setelah partai PAN.

“Untuk diketahui jumlah kursi kita kedua terbanyak di partai pengusung pasangan H.Syamsuar-Alfedri beberapa waktu lalu,” katanya.

Dikatakan Pria yang akrab disapa Bang Openg itu kedua nama yang akan di ajukan ke DPRD itu merupakan kader HANURA.

“Kita berharapa nanti mereka dapat dukungan,” katanya.

Ketika disinggung mengapa tidak bang Openg yang maju menjadi wakil Bupati, ia menjawab masih banyak yang layak dan merupakan putra terbaik Siak.

“Masih ada putra terbaik Siak yang layak menjabat mendampingi pak Alfedri,” sebut bang Openg.

Ditambahkan Bang Openg, bursa siapa yang akan menjabat wakil Bupati nanti harus mengikuti proses sesuai peraturan.(sht)

Komentar

Jangan Lewatkan