oleh

Kodim 0805/Ngawi Bantu Pam Ketupat Semeru 2018

Last Updated: 20 Jun 2018

Ngawi, lintas10.com – Anggota Koramil 12 Mantingan, Kodim 0805/Ngawi,  Serka Rohandi  dan Serda Anggoro yang tergabung dalam kekuatan personel yang bergabung Ops Pam Ketupat Semeru 2018 dalam rangka membantu Polres Ngawi, Rabu (20/6/2018).

Dengan menempati pos pengamanan Mantingan di Perbatasan antara Jawa Timur dan Jawa Tengah  bergabung dengan personel dari instansi terkait lainnya diantaranya dari Polres Ngawi , Satpol PP, Dishubkominfo, Dinas Kesehatan, Banser GP Ansor, Orari/Rapi, Senkom, Saka Bhayangkara, Pemadam Kebakaran, serta Ormas PPM. 

Dengan tergelarnya personel keamanan dalam Operasi Ketupat Semeru 2018 ini diharapkan terciptanya kondusifitas diwilayah yang mengacu terjaganya kamtibmas serta tertib berlalu lintas sebelum, selama dan sesudah lebaran.

Serka Rohandi mengatakan, bahwa  arus balik terlihat ramai dari mulai  H+5 lebaran, dengan adanya pengamanan bersama ini tentunya untuk mengantisipasi hal-hal  yang tidak di inginkan.

“Himbauan kami kepada para pemudik ini supaya berhati-hati di jalan bila merasa ngantuk agar berhenti terlebih dahulu dan mencari tempat yang aman seperti di rest area yang telah disediakan oleh aparat keamanan dan mari kita utamakan faktor keselamatan,” tegas Serka Rohandi.
Penulis :Benz
Editor :Benz

Komentar

Jangan Lewatkan