oleh

KODIM 0212/TAPSEL Gelar Komsos Dengan Insan PERS, ini Ungkapan DANDIM

-Lintas Tabagsel-220 kali dibaca

Padangsidimpuan, lintas10.com – Memperkuat sinergitas,Kodim 0212/Tapsel dengan Insan Pers se Tabagsel (Tapamuli Bagian Selatan) menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen bangsa, di Aula Daulay Simorangkir Makodim, Jln. Imam Bonjol, Kec. Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Kamis (16/09/2021).

Komsos yang mengedepankan protokol kesehatan tersebut mengangkat tema “Mengawal Keutuhan dan Kemajuan Bangsa dalam Bingkai NKRI”, dibuka oleh Dandim 0212/Tapsel dan dihadiri oleh seluruh insan pers serta instansi pemerintahan dibidang komunikasi informasi dan kehumasan TNI dan Polri.

“Saya berharap acara ini menjadi sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan dalam membangun komunikasi diantara kita, sehingga dapat kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang ada,” ungkap Dandim dalam memberikan sambutan dihadapan insan pers.

Sementara itu dalam sambutannya ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia), Syukri Falah mengucapakan rasa terimakasih tak terhingganya selaku insan pers di Tabagsel kepada Komandan Kodim 0212/TS Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing beserta seluruh jajaran. Karena telah mengikutsertakan insan pers menjadi bagian dari pelaku sejarah perjuangan meraih prestasi Juara 2 Nasional kategori Karya Jurnalistik TMMD ke 111.

Baca Juga:  62 WBP Rutan kelas II Terima Remisi Lebaran


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan