Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Besok Pengambilan Nomor Urut Untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan

Besok Pengambilan Nomor Urut Untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng)-Penetapan pasangan calon (paslon) yang akan menjadi peserta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Seruyan yang digelar pada senin (12/2/2018) telah dilaksanakan, dan untuk pengundian nomor urutnya yang akan digelar pada Selasa besok (13/2/2018) di aula gedung DPRD Seruyan.                                         Adapun untuk masing-masing paslon, supaya menghadiri acara pengundian nomor urut yang akan digelar pada besok tersebut, dimana pada tiap paslon hanya diperbolehkan untuk membawa timnya dengan sejumlah 150  orang saja untuk tiap paslonnya, yakni terdiri dari 50 orang yang berada didalam gedung, dan 100 orang yang berada diluar halaman gedung.

Terkait penetapan paslon di Pilkada Kabupaten Seruyan yang telah dilaksanakan, Paslon Edy Riswan-Soetoyo S Darno, Sudarsono-Hairil Yadi, dan Yulhaidir-Iswanti dengan telah ditetapkan menjadi pasangan calon yang akan bertarung di pilkada kabupaten seruyan 2018 ini.

“Dan untuk nomor urut yang akan diundi besok, bagi paslon Edy Riswan – Soetoyo S Darno mengatakan dimana tidak mengharapkan nomor khusus, semua dianggap sama, karena itu dinilai hanya sebatas simbol saja,” ujar Bowo, salah seorang dari timses Edy Riswan dan Soetoyo S Darno, kepada Lintas10.com. (Fathul Ridhoni)


Baca Juga

DISNAKAN Dan Kesehatan Hewan Kotawaringin Barat Gelar Lomba Burung Berkicau

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Dalam rangka menjaga keberlangsungan hidup beberapa jenis burung yang dipelihara melalui penangkaran yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.