oleh

AKBP Deni Kurniawan , S.I.K., M.H. Rayakan HUT TNI di Kodim 0209/LB

Rantauprapat, lintas10.com-AKBP Deni Kurniawan S. IK, MH orang nomor 1 di Kepolisian Labuhanbatu turut merayakan HUT TNI ke 75 di Makodim 0209/LB ,Senin (5/10/2020) sebagai bentuk Sinergitas dan soliditas antara Polri-TNI di Wilayah Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara.

Sahabat kental satu angkatan Yoris Kurniawan dan Tito Travolta tersebut tampak sengaja datang ke Markas loreng hijau TNI didampingi Waka Polres Labuhanbatu KOMPOL Muhd.Taufik, S.E., M.H,pejabat teras Polres serta anggota Polwan dengan memberikan kejutan kue Ulang Tahun kepada Dandim 0209/LB Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap,S.E., M.TR. yang di wakilkan oleh Kasdim Mayor ARH. Muji Santoso.

Diwarnai suasana haru dan penuh kekeluargaan spontan sumringah senyum dari kedua belah pihak para personil TNI -Polri spontan mantan Kapolres Nias itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI khususnya Kodim 0209/LB yang merayakan HUT TNI ke-75.

“Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri, Semoga TNI POLRI semangkin solid semangkin jaya dan tetap menjadi garda terdepan untuk mengawal kedualatan negara kesatuan republik indonesia dan semoga sinegritas dan solidaritas TNI-Polri di Wilayah labuhanbatu tetap terjaga dengan baik,” ungkap AKBP Deni Kurniawan selaku Kapolres 3 Kabupaten itu. (Si Rambe )

Baca Juga:  Tingkatkan Disiplin Berlalu Lintas, Walikota Medan Dukung Penerapan ETLE Nasional


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.