oleh

Terduga Maling di Polsek Hamparan Perak Berhasil Penjarakan Pemilik Rumah yang Disatroninya, Begini Kronologinya

Keterangan lain yang berhasil dirangkum awak media, bahwa warga blok Gading Dusun 20 Lorong Pertanian, Desa Klambir V kerab kemalingan dan telah resah atas aksi maling tersebut.

” Dusun kami ini sering kehilangan, warga udah mulai gerah juga sebenarnya. Pernah juga beberapa kali si DD itu kedapatan mencuri, kemarin mencuri hp, mencuri ayam, dan itu semua berahir damai. Jadi gak ada efek jeranya, mungkin tunggu dimassa dulu baru jera itu” ungkap salah satu warga Blok Gading Dusun 20 menambahkan.

Sebelumnya, diruangan penyidik Aiptu PH barus menerangkan bahwa dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) membenarkan bahwa Adi Gembung tidak ada melakukan pemukulan, katanya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora, lewat sambungan telepon 0813-613* **** namun orang nomor satu dijajaran Polsek Hamparan Perak tersebut enggan menjawab.

Melalui Kanit Reskrim Iptu H.D Simanjuntak dikonfirmasi lewat sambungan celular mengatakan bahwa penangkapan Adi Gembung sudah sesuai hukum kata dia.

Disinggung pengakuan penyidik Barus yang senada dengan pengakuan keluarga tidak ada memukul pelapor (DD), Adi Gembung hanya membonceng dan mengintrograsi terduga maling DD.

Warga bertanya, apakah Adi Gembung sudah termasuk penjahat kelas kakap sehingga harus ditangkap pada pukul 00.00 tengah malam lalu dijebloskan kedalam penjara?

Menjawab itu Iptu H.D, Simanjuntak mengatakan dengan membonceng DD bahwa Adi Gembung sudah termasuk merampas kemerdekaan si DD ujarnya.

” Kata membonceng disitu dengan perbuatan memanggil lalu kemudian kawannya memukul si pelapor, itulah merampas kemerdekaan” ucap Iptu H.D, Simanjuntak, Kamis (21/04/2022).

Dipertanyakan mengenai keabsahan penangkapan dan saksi – saksi, Iptu H.D hanya menjawab agar awak media datang ke Polsek Hamparan Perak dan mengakhiri wawancara. ( Ly ).

Baca Juga:  Hebat, TNI Tangkap 3 Oknum Polisi Diduga Bawa Narkoba


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.