oleh

Terduga Maling di Polsek Hamparan Perak Berhasil Penjarakan Pemilik Rumah yang Disatroninya, Begini Kronologinya

” Mereka berdua om BG dan WN, dibilangnya samaku pas ngantar anaknya, kutanya ada apa kok rame di rumah Adi? (Adi Gembung – red) ada klen mainkan lalu dijawab, udah diam – diam aja kau, purak – purak gak tau aja ” ujar DD menirukan ucapan rekannya BG, dalam rekaman audio percakapan antara Riadi Gembung, Hendri Riko Purba, saat mengintrogasi DD.

Belakangan pada tanggal (08/03) setelah penjemputan inisial DD, ternyata DD membuat laporan di Polsek Hamparan Perak, Polres Pelabuhan Belawan secara tiba – tiba dan mengaku telah dianiaya.

Atas dasar itulah Tim Tekab Polsek Hamparan Perak menangkap Riadi Gembung dari kediamanannya tanpa disertai surat penangkapan dan pemeriksaan terlebih dahulu.

Keterangan lain dari keluarga Riadi Gembung mengatakan bahwa mereka tidak tau terkait kasus yang menjerat
Riadi Gembung, karena sebelum – sebelumnya juga tidak ada surat panggilan dari Polsek Hamparan Perak terkait laporan DD tersebut katanya.

” Suami saya tidak ada memukul, dan tidak ada sebelum – sebelumnya surat dari Polisi bahwa suami saya di tuduh melakukan penganiayaan. Maka kami sekeluarga terkejut, ketika suami saya ditangkap dari rumah pada hari Sabtu tgl 16/04 sekira pukul 00.00 tengah malam.” Sebut Irma sambil berurai air mata.

Lanjut Irma lagi DD dijemput berbonceng tiga naik sepeda motor, dan posisi DD duduk di tengah.

” Logikanya saja, bagaimana bisa suami saya mengendarai kreta bisa memukul posisi DD dibelakang? Trus bagaimana pulak Hendri Riko Purba memukul pada saat kreta berjalan? Ada yang aneh atas penangkapan suami saya itu, siapa saksinya mengatakan ada dipukul? Harusnya kan diperiksa dulu bukan malah ditangkap seperti penjahat kelas kakap gitu, ini jelas sudah salah tangkap ini. Harusnya malingnya yang ditangkap, bukan pemilik rumah ” urainya dengan nada kesal.

Baca Juga:  Sosok Mayat Wanita Muda Hebohkan Warga Pantai Labu, Polisi Lakukan Hal ini


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.