Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Seruyan Gelar Ikrar Kebangsaan Untuk Merah Putih

Seruyan Gelar Ikrar Kebangsaan Untuk Merah Putih

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng)-Pemerintah Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, menggelar upacara Ikrar Bersama Merah Putih untuk Kebangsaan, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 72 tahun, dilaksanakan selasa pagi, (1/8/2017) di halaman mess pemda Kabupaten Seruyan, di jalan Ahmad Yani, Kuala Pembuang.

Menurut Bupati Seruyan, H.Sudarsono, SH, dalam sambutannya, mengatakan dengan upacara ikrar bersama ini, yang melibatkan seluruh elemen masyarakat, baik itu dari pemerintah daerah, Polri, Kejari,tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan juga maupun  para pelajar, SMP dan SMA.

Pelaksanaan Ikrar Kebangsaan Merah Putih bersama seluruh elemen masyarakat, baik dari unsur pemerintahan, yakni dari Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan,Polres Seruyan, TNI,DPRD, Kejaksaan, tokoh agama, tokoh masyarakat, Tokoh Adat, dan juga para pelajar (SMP dan SMA), maupun para undangan lainnya.

Sudarsono berharap, upacara ikrar bersama mampu membangkitkan rasa nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia. Sehingga berkomitmen menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dari rongrongan faham radikalisme dan narkoba.

“Dan ini merupakan sebagai bentuk komitmen bersama anak bangsa untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan berdasarkan UUD 1945 dan Pancasila,”ujar bupati seruyan. (Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Lagi! Di Seruyan, Masih Maraknya Adanya Proyek Tanpa Papan Informasi

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – lagi , proyek tanpa papan plang nama atau disebut papan informasi, yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *