Proyek Drainase Milik PU Kota Medan di Tanjung Sari, Medan Selayang mendapat Sorotan!

Lintas SUMUT1,027 kali dibaca

 

 

Sepanjang pelakasanaan proyek ini juga tidak ditemukan papan plang informasi, sehingga tidak diketahui pasti perusahaan pemenang tender serta jumlah anggaran yang digelontorkan dari APBD Pemko Medan.

Pekerja yang diwawancara mengatakan plang papan informasi hanya ada dua diletak di lokasi proyek yang bertuliskan “Mohon kurangi kecepatan anda, kolaborasi medan berkah” tulisnya, diapit gambar walikota medan bersama wakil walikota medan.

Dilain sisi, seorang narasumber media ini yang meminta namanya dirahasiakan menuturkan bahwa anggaran pembuatan plang papan informasi sudah dianggarkan itu dari dinas terkait katanya. Tidak hanya itu, pembuatan titi darurat untuk rumah warga juga sudah dianggarkan itu dikisaran 6 juta rupiah agar warga tidak terganggu sewaktu penggalian drainase dilaksanakan bebernya.

Dikonfirmasi terpisah Kadis PU Kota Medan, Topan Obaja Ginting melalui Kepala Bidang (Kabid) Gibson Panjaitan mengenai sejumlah keluhan dan amatan wartawan dilokasi proyek, akan tetapi Gibson Panjaitan masih enggan berkomentar lebih jauh dan memilih bungkam. (Ly)

 

Baca Juga:  Diduga Terima Upeti dari Wagimun, PN Lubukpakam Kangkangi Putusan Mahkamah Agung Eksekusi Sengketa Tanah di Deliserdang 

Komentar