oleh

Polres Kobar Cegah aksi Premanisme, Pungli dan Penyakit Masyarakat

Pangkalan Bun, lintas10.com – Polres Kotawaringin Barat selalu berupaya mejaga Situasi Keamanan Masyarakat yang Kondusif dengan mencegah adanya kejahatan premanisme, pungli dan penyakit masyarakat, Polres Kobar melaksanakan kegiatan Patroli di Seputaran Kota Pangkalan Bun.

Kegiatan Patroli ini dilakukan pada hari Senin (19/07/2021) oleh personil Polres Kobar yang di pimpin oleh Perwira Pengedali Ipda Jumairi Kegiatan ini di laksanakan di seputaran Kota Pangkalan Bun yaitu disepanjang Jalan Pangeran Antasari, Jalan Sukma Aria Ningrat dan Jalan Ahmad Yani Kel.Baru, Kec. Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat. Adapun tujuan dari kegiatan Patroli adalah sebagai upaya mengantisispasi dan mencegah adanya aksi premanisme, pungutan Liar dan penyakit masyarakat di seputaran Kota Pangkalan Bun.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kobar, AKBP Devi Firmansyah, S.I.K. mengatakan

“Dengan Kegiatan Patroli yang dilakukan personil kami tersebut, harapannya dapat mencegah adaya preman atau aksi premanisme, pungli dan penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Kotawaringin Barat, Khususnya tempat-tempat keramaian Masyarakat seperti kawasan Pasar dan Pertokoan,” ujar Kapolres. (AT-humaspolreskbr).



Baca Juga:  TNI-Polri dan Unsur Terkait Pemda Lamandau Berikan Imbauan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan