Mantap, ini Penting! JMSI Pelalawan Bareng Kejari Gelar Edukasi di SMAN 1 Pangkalan Kerinci

Pelalawan233 kali dibaca

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Pangkalan Kerinci, Drs. Adroni, M.Pd mengucapkan terimakasih kepada organisasi Pers dan Kejaksaan Negeri Pelalawan yang telah berkunjung ke SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci. Dan memberikan edukasi terikait Cyberbullying dan Cyberbullying pada siswa dalam menggunakan medsos.

“Semoga para siswa dapat melakukan penerapannya agar tidak menjadi pelaku bullying maupun korban, sehingga mengurangi segala bentuk cyberbullying,” terang Kepala SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci, Drs. Adroni, M.Pd.

Selain itu, Adroni juga sering menyampaikan edukasi kepada para siswa SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci dan juga memberikan pembinaan siswa agar berdampak dampak baik di kemudian hari, khususnya pergaulan siswa di lingkungan sekolah.

Ditempat yang sama, Kejaksaan Negeri Pelalawan diwakili Mahardika juga memberikan paparan tentang Undang-undang ITE dan dampak negatif Cyberbullying terhadap korban.

Selain memberikan materi, Mahardika juga menyampaikan program kejaksaan masuk sekolah. Kegiatan yang sudah berjalan di beberapa sekolah di Kabupaten Pelalawan.

Diakhir acara, Kejaksaan Negeri Pelalawan memberikan Dorprez kepada siswa yang berhasil menjawab pertanyaan dari pemateri. ***

Baca Juga:  Gerai Makan Pangkalan Kerinci Disulap Lapak takjil Berbuka Puasa

Komentar