Ketua DPRD Riau Apresiasi MOU JMSI Dengan APKASINDO

Pekanbaru135 kali dibaca

Ada tiga point penting yang diteken, meliputi peliputan/publikasi kegiatan sektor perkebunan kelapa sawit; penyelenggaraan seminar dan pelatihan; penyelenggaraan usaha bersama yang saling menguntungkan.

Selain memberikan apresiasi terhadap kerjasama JMSI Riau dengan Apkasindo, Ketua DPRD Riau Yulisman juga memuji keberhasilan Ketua JMSI Riau H Dheni Kurnia menjadikan JMSI sebagai organisasi pengusaha media yang sangat diminati oleh perusahaan-perusahaan pers di Riau.

“Buktinya, JMSI Riau mampu menghimpun anggota lebih dari 150 perusahaan pers di Riau. Ini tentu karena sosok dan kharisma Bang Dheni Kurnia sebagai tokoh pers Riau dan anak jati Melayu,” puji Yulisman.

Ke depan, Yulisman berharap JMSI lebih profesional lagi di dalam pemberitaan. “Saya juga berharap teman-teman dari JMSI dapat bersinergi dengan pemerintah. Apalagi dengan diperolehnya DBH Sawit, diharapkan semua pihak mendapatkan manfaat,” harap Yulisman.

Sementara Ketua JMSI Riau dalam sambutannya, juga sangat berterimakasih kepada Apkasindo dan GAPKI Riau yang selalu mensupport berbagai kegiatan yang dilakukan JMSI selama ini.

“Terimakasih atas dukungan Apkasindo dan GAPKI Riau untuk kegiatan-kegiatan JMSI,” ujar Dheni Kurnia.

Dalam kesempatan itu Dheni juga menyampaikan harapannya kepada Ketua DPRD Riau Yulisman yang bakal bertarung dalam pemilihan legislatif untuk DPR-RI. “Semoga perjuangannya sukses,” harap Dheni.

Kegiatan rakerda JMSI Riau, juga diisi dengan diskusi dan pelatihan jurnalistik tentang peliputan sawit yang disampaikan Apkasindo Riau dan GAPKI Riau.

Tampil sebagai pemateri Dr. Rino Afrino, Sekjen DPP Apkasindo dan
Kompartemen Sustainability GAPKI Riau Hendryx Wahyudi, ST,MSi.

Dalam Rakerda JMSI Riau juga diisi dengan penyerahan sertifikat dan barcode keanggotaan kepada perusahaan media yang sudah memenuhi persyaratan serta pengukuhan Ketua JMSI Inhu antar waktu dan SK Mandat kepada careteker Ketua JMSI Kuantan Singingi dan Kota Pekanbaru. (**)

Baca Juga:  Bahas Optimalisasi PAD KPK RI Gelar Rapat Dengan Walikota Pekanbaru

Komentar