Jum’at  Curhat, Kapolres Ngopi Bareng Dengan Pengurus Vihara Sriwijaya Dalam Persiapan Perayaan Imlek 2023

Hukrim, Kuansing71 kali dibaca

Keterangan Foto : Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.IK., M.Si menggelar “Jum’at Curhat”, bersama Perwakilan Pengurus Vihara Sriwijaya Teluk Kuantan, bertempat di Kedai Kopi Aren, Jum’at (20/1/2023) pagi.

Lintas10.com. Kuansing- Kapolres Kuantan Singingi AKBP Rendra Oktha Dinata, S.IK., M.Si menggelar “Jum’at Curhat”, bersama Perwakilan Pengurus Vihara Sriwijaya Teluk Kuantan, Kabupaten Kuansing. Bertempat di Kedai Kopi Aren, Jum’at (20/1/2023) pagi.

 

Kapolres yang didampingi PJU Polres, Kejari Teluk Kuantan Nurhadi Puspandoyo, SH, MH, Kasi Pidum Kejari Marthalius, SH, MH bersama Perwakilan Vihara Sriwijaya serta masyarakat.

 

Kehadirannya membicarakan situasi kamtibmas yang berkembang, dan menyampaikan beberapa informasi, aspirasi, saran serta keluhan dari masyarakat.

 

Kapolres Kuansing mengatakan bahwa akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, untuk meminimalisir potensi gangguan kamtibmas dalam rangka mewujudkan kondusifitas khususnya menjelang pelaksanaan Imlek Tahun 2023, yang akan dilaksanakan pada minggu (22/1/2023).

 

Oleh karena itu, katanya, sangat perlu bantuan dari Perwakilan vihara, serta peran masyarakat dalam memelihara situasi Kamtibmas di wilayah dinilai sangat penting.

“Kami dari Kepolisian tentu akan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, dan kami juga mengharapkan dukungan dari panitia dan bantuan dari warga, serta seluruh elemen untuk menjaga situasi Kamtibmas, khususnya menjelang pelaksanaan Imlek Tahun 2023 di Kabupaten Kuantan Singingi,” ujarnya.

 

Dikatakannya, Beberapa target pengamanan dalam pelaksanaan perayaan Imlek 2023, guna terciptanya situasi yang aman, lancar dan kondusif.

“Kami sudah menargetkan beberapa titik fokus dalam hal pengamanan perayaan Imlek, dari target orang, barang, tempat hingga kegiatan. Hal ini sangat penting, untuk terciptanya situasi yang kondusif,” paparnya.

Baca Juga:  Penghulu di Kabupaten Siak ini Diduga Jadi Korban Perampokan, Rp 297 Juta Dana ADD Kena Sikat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.