oleh

JMSI Riau Dukung, Syafriadi, Eka PN dan Yan Faisal Maju di Konfercab PWI Riau

Sementara itu, Ketua Dewan Pakar JMSI Riau, H Eka Putra Nazir mengatakan dirinya telah lama melakukan konsolidasi di sejumlah titik yang menjadi basis massa PWI Riau. “Dapat saya sampaikan kepada Ketua, saya telah melakukan konsolidasi, ke sejumlah basis massa PWI Riau. Dan dalam konfercab mendatang, saya menyatakan siap untuk maju,” ujar Eka Putra Nazir.

H Syafriad sendiri mengatakan, dirinya selama ini telah cukup lama menjauh dari organisasi media dan lebih tunak dalam urusan kampus dan medianya. Namun, setelah pertemuan dengan sejumlah teman-teman anggota PWI, pertanyaan yang sering diajukan kepada dirinya adalah, apakah dia akan maju dalam Konfercab mendatang.

“Dorongan dan pertanyaan dari teman-teman ini, semakin hari semakin bertambah. Karena itu, saya menyatakan siap maju dalam Konfercab mendatang,” ujar Syafriadi.

Setelah mendengar pernyataan ketiga calon tersebut, ditambah dengan keputusan rapat, Dheni Kurnia mengatakan, ketiganya perlu didukung penuh oleh JMSI Riau. Siapapun nanti yang akan terpilih, diserahkan kepada floor dan pendukung masing-masing. Yang pasti, kata Dheni, di JMSI Riau ada sekitar 80 anggota PWI yang memiliki kartu biru dan berhak memilih.

Di sisi lain, Dheni juga menghimbau kepada PWI Riau agar melaksanakan Konfercab sesuai waktu atau pada saat berakhirnya kepengurusan PWI. Menurut jadwal, jelas Ketua Dewan Kehormatan PWI Riau ini, Konfercab akan berlangsung Juni 2022 mendatang.
“Jangan sampai ada penundaan Konfercab. Karena ini menyangkut nama baik organisasi. Jangan sampai pula, kerja pengurus PWI Riau yang sudah baik selama ini, tergerus oleh penundaan ini,” tegasnya. *

Baca Juga:  Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Polsek Dusut Bagikan Beras


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.