oleh

Jelang Digelarnya Offroad, Bupati Asahan Terima Kunjungan JAC

LINTAS10.COM – Bupati Asahan Surya menyambut baik rencana pelaksanaan event offroad memperebutkan Piala Bupati, Dandim 0208/AS dan Kapolres Asahan yang akan dilaksanakan Jeep Asahan Club (JAC) di Kabupaten Asahan, apalagi kegiatan tersebut dirangkai kegiatan bakti sosial dan penyantunan kaum dhuafa. 

“Pada Prinsipnya Pemerintah Kabupaten Asahan akan selalu mendukung event-event yang memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan,” ujar Surya saat menerima kunjungan pengurus JAC di ruang kerjanya, Kisaran, Sumatera Utara, Rabu (05/02/2020).

Dalam pertemuan tersebut Surya juga berharap kepada Panitia agar melakukan penilaian bukan berdasarkan pada kepentingan, namun dengan mengedepankan prinsip keadilan dan kemampuan masing-masing offroader.

“Untuk penyantuan kaum dhuafa, saya berharap Panitia melakukan koordinasi dengan Camat dan Kepala Desa di sekitar lokasi pelaksanaan event,” harap Surya.

Sesuai penjelasan dari Ketua JAC, Bambang, bahwa pelaksanaan Offroad akan dilaksanakan pada tanggal 16-19 April 2020 di Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau, sedangkan kegiatan bakti sosial penyantunan 50 orang kaum dhuafa akan dilakukan disekitar kegiatan berlangsung.

“Pada event yang akan digelar, ada beberapa kategori yang akan diperlombakan dan hadiah utamanya sepeda motor,”ucap Bambang.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Plt Kepala Disporapar, Plt Kepala Badan Kesbangpol dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan serta pengurus JAC. (Rio)

Baca Juga:  Patut di contoh, Disdik Asahan Gelar Perlombaan Permainan Rakyat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan