oleh

H. Eka Putra Nazir ST. MT Deklarasikan Siap Maju Jadi Ketua PWI Riau

Apalagi sebelumnya, tiga hari silam JMSI Riau dalam rapat kerja terbatas (Rakertas) juga secara resmi telah menetapkan Eka Putra Nazir bersama H Syafriadi dan H Yan Faisal untuk maju bertarung dalam Konferprov PWI Riau.

“Sebagai organisasi perusahaan pers yang telah menjadi konstituen Dewan Pers, JMSI perlu menunjukkan sikap dalam Konferprov PWI Riau. Dengan adanya keputusan ini, saya harapkan seluruh anggota JMSI Riau dan JMSI Cabang se-kabupaten/kota mematuhi keputusan ini,” kata Ketua JMSI Riau H Dheni Kurnia Jumat pekan lalu saat menyampaikan keputusan rakertas organisasi yang dipimpinnya.

Ketua PWI Pelalawan Zulhamsyah dalam kesempatan itu menyatakan terimakasih kepada Eka Putra Nazir yang telah memilih daerahnya untuk mendeklarasikan maju dalam pemilihan Ketua PWI Riau mendatang.

“Terimakasih buat Kakanda Eka Putra yang telah memilih kota Pangkalan Kerinci, Pelalawan, ini sebagai tempat menyampaikan keinginan maju dalam pemilihan Ketua PWI Riau. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami. Apalagi Bang Eka PN ini adalah calon Ketua PWI Riau pertama yang mendeklarasikan diri maju,” ungkap Zulhamsyah.

Dalam kesempatan itu Zulhamsyah menjelaskan bahwa sebagai ketua PWI Pelalawan, dirinya bersikap netral dan mempersilakan seluruh anggotanya untuk menentukan pilihan masing-masing pada Konferprov PWI Riau mendatang.

“Saya tegaskan silakan seluruh anggota PWI Pelalawan untuk menentukan pilihan masing-masing dalam Konfrensi Provinsi nanti,” katanya.

Zulhamsyah juga secara terbuka menyebutkan, terdapat 37 anggota PWI Pelalawan dan 27 di antaranya adalah anggota biasa dan pemilik kartu biru yang berhak untuk memilih pada Konferprov PWI Riau 2022.

“Sementara terdapat dua anggota biasa lainnya yang saat ini kartu birunya sedang dalam proses,” ungkap Zulhamsyah.

Baca Juga:  Kapolres Gumas Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pilkada, Karhutla dan Penanganan Covid-19


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.