oleh

H. Eka Putra Nazir ST. MT Deklarasikan Siap Maju Jadi Ketua PWI Riau

“Kita harus menyadari bahwa daerah merupakan sendi kekuatan dan tulang punggung provinsi. Tanpa PWI kabupaten/kota, tanpa kawan-kawan anggota PWI di daerah, PWI Provinsi tidak banyak berarti. Karena itu nanti bila diamanahkan kawan-kawan, saya ingin lebih memberikan perhatian terhadap peningkatan kualitas SDM dan kesejahteraan anggota PWI kabupaten kota,” beber kandidat doktor ilmu jurnalistik dari Universitas Malaysia itu.

Jika melihat Konferensi PWI Provinsi Riau XIV tahun 2017 silam di Kabupaten Pelalawan, memang berlangsung seru.

Dari sejumlah 8 orang calon ketua PWI Riau tahun 2017 itu, diantaranya Zulmansyah, Raja Isyam, Eka Putra Nazir, Tun Akhyar, Saparudin, Syafriadi dan Satria Utama Baru Bara, muncul 5 orang calon ketua PWI Riau yang memiliki perolehan suara terbesar. Namun, tata tertib persidangan sebelumnya sudah menyepakati 2 nama calon ketua PWI dengan perolehan suara terbanyak.

5 calon ketua PWI Riau dengan perolehan suara terbanyak tahun 2017 itu diantaranya Zulmansyah 127 suara, Raja Isyam 105 suara, pada posisi ketiga diraih Faisal Sikumbang dengan 100 suara, disusul Eka Putra 99, Tun Akhyar 14, Saparuddin 12, Syafriadi 3 suara.

H Eka Putra Nazir ST MT yang menjabat Ketua Dewan Pakar, Pengurus daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Riau itu, resmi menyatakan maju dalam bursa calon Ketua PWI Provinsi Riau periode 2022-2027 sudah melalui berbagai pertimbangan dan diskusi dengan berbagai tokoh pers di Riau.

Kata Eka Putra Nazir, sebelum dia memutuskan maju dalam bursa Ketua PWI Riau, dia telah melakukan evaluasi dan introspeksi diri serta mendiskusikannya dengan berbagai kalangan termasuk para senior wartawan di PWI Riau. “Intinya ada panggilan organisasi yang membuat saya kembali ambil bagian dalam kompetisi ini,” tegas penguji Uji Kompetensi Wartawan (UKW) PWI tersebut.

Baca Juga:  Lembaga Permasyarakatan Kelas dua B Pangkalan Bun, Merah Putihkan NARAPIDANA


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.