oleh

Bupati lepas kontingen PORSENI PGRI Siak

-Siak-250 kali dibaca

Selanjutnya Bupati berpesan kepada para kontingen untuk tetap menjaga disiplin dan silaturahmi. Karena Porseni Ini juga merupakan forum silaturahmi, antara guru – guru ataupun PGRI dari daerah lain.

“Sambil bertukar fikiran, informasi, dan pengalaman bagaimana upaya, trik, serta inovasi – inovasi dalam meningkatkan kualitas SDM. Dalam melaksanakan proses pembelajaran yang baik di masing – masing daerah, mungkin itu bisa di bawa juga ke Kabupaten Siak, walaupun melalui jalur olahraga dan seni” ujarnya.

Pengurus PGRI Kabupaten Siak Mahadar menyampaikan, jumlah peserta ataupun kontingen sebanyak 54 orang, dengan 5 cabang olahraga dan seni yang diikuti yaitu, Volly Ball, Takraw, Bakiak, MTQ, dan Lagu.

“Atlit volly putra dan putri serta cadangan dan official sebanyak 22 orang, Atlit takraw beserta cadangan dan official 6 orang, Atlit bakiak putra dan putri serta cadangan dan official sebanyak 10 orang, MTQ putra dan putri serta official 3 orang, Lagu putra dan putri serta official 3 orang, dan panitia sebanyak 10 orang, total keseluruhan 54 orang,” jelasnya.

Baca Juga:  PAC Pemuda Pancasila Lubuk Dalam Berikan Bantuan ke Warga




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan