Bangun Kebersamaan, Aliansi Raja Ampat Bersatu Rayakan Natal Bersama

Lintas Papua751 kali dibaca

Ditambahkannya, wadah ini terbentuk sebagai pemersatu bagi seluruh masyarakat, baik yang asli di kabupaten ini, maupun saudara dari luar atau keluarga nusantara. Ia juga mempertegas aliansi ini bukan lembaga politik yang dibentuk sesaat tetapi hadir untuk membentuk keluarga besar di Raja Ampat. Hal-hal ini perlu diketahui oleh seluruh warga masyarakat.

“Memang secara kebetulan lembaga aliansi ini dibentuk di penghujung tahun bertepatan pada pesta Pilkada. Maka, saat itupun kita mencoba menguji apakah masyarakat Raja Ampat dapat bersatu dalam konsep ternyata berjalan cukup baik. Dimana sebagian besar masyarakat Raja Ampat ingin ada perubahan dan bersatu untuk membangun Raja Ampat. Inilah konsep utama dibentuknya aliansi ini,” ujarnya.

Dikesempatan ini, Ia mengajak kepada seluruh warga untuk tetap bersatu bangun Raja Ampat sesuai keinginan awal dibentuknya kabupaten. “Kita berharap natal tahun ini dapat membawa perubahan ditengah masyarakat. Mari bersatu bangun Raja Ampat, serta kita jauhkan seluruh perbedaan. Kita pun bersyukur, natal aliansi ini dilakukan tepatnya dengan hari ibu, tanggal 22 Desember 2020”, tutupnya Yance. [****]

Baca Juga:  Wadan Kodiklatal Hadiri Pemberangkatan Satgas Pamrahwan Papua

Komentar