oleh

Antonius Tumanggor Fasilitasi Penerima Bedah Rumah Program Pemko Medan

-lintas Daerah-165 kali dibaca

Sementara itu, Lurah Sei Putih Timur ll, Tondi Lubis mengatakan sangat berharap program bedah rumah seperti yang sudah diterima oleh pak Idris dapat berlanjut kewarga lainnya di wilayah nya.

“Selaku perwakilan Camat Petisah, saya Lurah yang bertugas disini berharap komunikasi seperti ini saat terus berlanjut dan pak Antonius Tumanggor bisa memperjuangkan lagi bedah rumah untuk warga yang pantas mendapatkannya ditahun depan,”ujar Tondi.

Perwakilan dari Perkimtaru, Purba pada kesempatan itu mengatakan saat ini proses bedah rumah milik pak Idris sedang finishing dan tinggal proses penyerah terimaan dengan kondisi layak dan baik kepada pemiliknya.

Untuk program bedah rumah, jelas Purba lagi ada batasan pihaknya sebelum melakukan perbaikan yakni bantuan rumah tumbuh sehingga kwalitas rumah tumbuh sekedar layak.

“Program bedah rumah adalah yang tidak layak huni. Dari awal sudah kami jelaskan yang dibangun hanya bagian utama dan tidak seluruhnya, standart 6×6 M atau 6×7 M,” ujarnya.

Di jelaskan dia lagi, kalau untuk rumah pak Idris, 4’7 cm x 11 meter dan sudah dilakukan penimbunan dari dapur sampai ke depan rumah.

Baca Juga:  Jaga Kelestarian Alam, KTH Depari Sada Nioga Tanam 1000 Pohon Mahoni




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan